Senin, 12 Mei 2008

SEMUA ITU ADA AWALNYA ...


Segala sesuatu pastilah ada awalnya. Dari semua hal yang remeh temeh sampai something very great and amazing pastilah ada awalnya. Dari menulis sms sampai membuat sebuah novel, juga sama-sama ada awalnya. Dari membangun kandang ayam sampai gedung pencakar ayam eh pencakar langit, semua juga sama-sama ada awalnya.
Segala tindakan, tingkah laku, prestasi dan apapun juga pasti berawal dari suatu titik, berawal dari suatu langkah.
Dan tak perlu malu untuk mengawali suatu kegiatan. Mengawali suatu tindakan, apalagi mengawali suatu kemajuan. Asalkan semua untuk suatu kebaikan. Asalkan semua tidak melanggar rambu-rambu-NYA. Asalkan semuanya dalam rangka mengharap ridho-NYA. Apa salahnya ?
Begitu pula dengan langkah awal saya ini. Mencoba berakrab ria dengan teknologi. Mencoba bertegur sapa dengan teknologi, sembari mengharap silaturahmi dengan seluruh anak manusia di dunia ini. Siapa tahu ada hikmah dan kebaikan di balik langkah kecil ini. Semoga ... !!
Semoga awal ini, tidak cepat menjadi akhir.
Semoga awal ini membawa arti.
Semoga awal ini membawa manfaat.
Semoga...
Dan sebagai insan muslim, perkenankan saya awali langkah saya di dunia maya dengan ucapan Bismillahirrohmanirrohim... Semoga Allah meridhoi langkah saya dan menjadi jalan menuju kebajikan baik bagi saya pribadi maupun orang-orang di sekitar saya. Amiiin.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

kang Him,

selamat ya atas blog-nya yang bagus ini.

selamat berjuang buat bumi karimunjawa yang merupakan nenek moyangku. pakdheku juga masih ada dan tinggal disana. pesarean kakek nenek buyutku juga ada di sana.

salam dari bremerhaven,
Widodo (Dodo 93)

doniriadi.blogspot.com mengatakan...

kang himm...^_^
terharu daku membaca blogmu
menyusuri perjalnan hidupmu
bangga deh punya kk kelas kayak mas himm..

siiipp!!

salam rindu nih dari adek kelas,
moga ingat selalu. ^_^

doniriadi.

MAFR. HASYIM mengatakan...

Salam Kenal...
Selamat atas munculnya Blog karimun jawa, jd ada temanya nih, Piye kabare Karimun setahun sdh tak kunjung ke karimun, Salam buat semuanya, KH Basyir, P Lurah baru dan P Guru Kardi dll. sy juga sdh lama buat blog karimun KLIK DISINI silahkan dijelajahi link2 disana.

Unknown mengatakan...

maaf pak,boleh saya minta nomor hp atau telepon yg bisa dihubungi??
insya allah akhir mei saya mau ke karimun jawa,tp saya bnr2 buta gimana cara kesana dan yg terpenting ongkosnya,, hehe.. maklum lah mahasiswa..
jadi saya mau tanya2 sampe hal2 detilnya..
terima kasih banyak sebelumnya pak.
ini email saya:
kata_orang_aku_imut@yahoo.com